Senin, 28 Februari 2011

UFO In Jogja

Foto-foto jejak ufo di Jogja. Ada jejak UFO di Jogja? Tepatnya di persawahan Jogotirto, Berbah, Sleman dimana padi ambruk di tengah sawah membentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Aneh sekali!
Foto-foto jejak ufo di Jogja simak dibawah ini. Sementara bahas tentang pola lingkaran alias Crop Circles terlebih dulu! Lingkaran tanaman (crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam.

Fenomena yang seringkali dikait-kaitkan dengan isu UFO atau mahluk luar angkasa tersebut pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola ini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada lingkaran semata. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah Crop Circles ini masih dipertahankan.

Foto2 Jejak Ufo di Jogjakarta



Jejak Ufo Jogja

Foto UFO di Jogja

Berdasarkan keterangan dari para warga yang rumahnya berada di utara sawah itu, pada hari Sabtu (22/1/2011) malam sekitar pukul 22.30, mereka mendengar suara gemuruh layaknya suara helikopter mendarat. Apakah itu UFO??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar